PT. EXPEDIA TRAVELINDO Ziyarah Wisata Pilihan Anda

Bisinis Kemitraan, View — By on July 20, 2013 at 5:53 pm

PT. EXPEDIA TRAVELINDO adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pemberangkatan jemaah Haji, Umroh dan Wisata Religi lainnya, juga melayani reservasi/booking hotels, tiket dosmetik dan luar negeri Serta tak lupa kami melayani pula tours (rombongan) liburan anak-anak sekolah, baik ke tempat-tempat sejarah untuk menambah pengetahuan anak-anak tentang sejarah, obyek wisata sejarahnya bisa dalam negeri maupun luar negeri. Dan pastinya pengurusan Visa ke berbagai negara kami pun melayani.

Keuntungan Kompetisi

PT. EXPEDIA TRAVELINDO tidak menutup mata dengan banyaknya perusahaan-perusahaan sejenis yang kian kompetitif, kami memandang ini adalah peluang menjalin kerjasama saling menguntungkan. Dengan informasi yang cepat bergerak, kami senantiasa terus memantau agar keputusan yang dibuat untuk klien-klien kami benar-benar memuaskan.

seperti motto kami “Kemudahan, kenyamanan anda penting buat kami”

Wisata Ziarah merupakan paket program dari PT.Expedia Travelindo yang melengkapi ibadah umrah Anda dengan berziarah ke tempat-tempat suci umat Islam, seperti di Iran, Irak, Turki, Mesir, dan Suriah.

Dengan menapak tilasi tempat-tempat bersejarah tersebut diharapkan dapat memberikan nuansa spiritual yang lebih mendalam sekembalinya Anda ke tanah air.

PT. Expedia Travelindo telah berpengalaman dan fokus pada jasa pelayanan umroh dan ziarah, kami akan siap membantu ibadah anda dengan sepenuh hati. Ayo tunggu apa lagi, bergabunglah bersama program kami, biaya paket mulai US$ 1500. Pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

PT. ZIARAH EXPEDIA WISATA
Gedung Binawan Lt. 2 – 314
jl. kalibata Raya No. 1 – jakarta Timur
Telp. 021 – 80885137, 80885144
0877 8238 2158 (ibu Ema)
0813 1824 4149 (Hisam Sulaiman)
Pin BB : 2A819D9F (Hisam Sulaiman)
Email 1 : data1414@gmail.com
Email 2 : semah18_post@yahoo.co.id

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment


Nice Theme
Nice Theme
WordPress Themes