Ingin Sembuhkan Batuk dalam Semalam?

By on Desember 8, 2015

Honey_Wraps_Cures_Strong_Cough_And_Removes_Mucus_From_The_Lungs_In_Just_One_Night_Especially_Efficient_For_Children

OBAT BATUK DAN GINJAL

Penyakit batuk, pilek dan masalah pernafasan lainnya, biasanya banyak dialami pada saat memasuki musim penghujan. Cuaca yang berubah dari panas ke dingin, membuat tubuh harus ekstra keras beradaptasi dengan lingkungan.

Apalagi jika Anda kerap harus berada di luar saat hujan, tubuh bisa mudah sakit dan batuk bisa menyerang, serta sulit untuk disembuhkan. Obat-obatan yang ada di warung, biasnaya tidak cukup kuat untuk menyembuhkan batuk dan pilek.

Bahkan membutuhkan waktu berhari-hari, agar batuk benar-benar sembuh. Tetapi jika Anda jeli, ada banyak pengobatan tradisional yang justru lebih ampuh atasi penyakit musiman ini, bahkan Anda tidak harus memninum ramuan.

Salah satu cara untuk meredakan batuk parah dan efisien menghilangkan lendir yang berlebihan, adalah dengan trik ‘bungkus madu’, yang dapat membantu Anda menyingkirkan batuk hanya dalam satu malam. Resep ini juga bisa digunakan baik oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Resep dan bahan-bahannya adalah sebagai berikut: minyak sayur, kain kasa, serbet, madu, tepung terigu, dan plester.

Obat alami yang luar biasa ini sangatlah berguna dalam menyembuhkan pilek serta penyakit pernafasan yang lain. Hal ini bisa meredakan batuk kronis serta efektif menyingkirkan lendir yang terlalu berlebih. Membungkus madu bisa menolong Anda singkirkan batuk tidak baik cuma dalam satu malam. Juga, mereka bisa digunakan di ke-2, orang dewasa serta anak.

Madu bungkus – resep
minyak sayur
kain kasa
serbet
madu
tepung
Pita perekat Band-Aid
Instruksi :

Campur tepung dengan sedikit madu serta aduk, hingga Anda memperoleh kombinasi yg tidak melekat ke tangan Anda. Selanjutnya, tambahkan minyak sayur serta gulung di sebagian tepung lagi. Masukan kombinasi yang dihasilkan pada serbet serta lalu membungkusnya dalam kain katun tipis.

Letakkan kompres pada dada atau punggung serta kencangkan dengan plester. Lalu, kenakan piyama Anda.

Catatan : kompres mesti diletakkan diatas hati Anda, serta tak seluruhnya jalan ke daerah jantung.

Disarankan supaya Anda meletakkan bungkus di dada anak `s Anda saat sebelum tidur. Sangat mungkin untuk melakukan tindakan sepanjang 2-3 jam. Orang dewasa bisa melindungi kompres hingga pagi hari. Untuk hasil yang tambah baik, Anda bisa memberikan sedikit bubuk mustard.

Juga, disarankan supaya Anda menyimpan sebagian perlindungan pada lembar Anda karena Anda akan berkeringat banyak saat malam hari serta lembaran dapat basah.
Membungkus ini sangatlah efisien lantaran mereka mempunyai dampak pemanasan anti-inflamasi serta sedikit kuat. Anda akan lihat hasilnya segera. Mereka akan membantu Anda menyembuhkan penyakit tanpa ada efek samping.

Ulangilah prosedur beberapa hari berturut-turut.

Saat Anda bisa menggunakan membungkus madu ini :

Kebanyakan, membungkus ini dipakai untuk mengobati batuk. Mereka bisa diterapkan untuk bayi yang lebih tua dari 6 bulan.

Catatan : Yakinkan anak Anda tak mempunyai kondisi kulit atau cedera.

Obat Ampuh Hilangkan Batu Ginjal

Caranya: Campurkan tepung dengan sedikit madu dan aduk, sampai Anda mendapatkan adonan yang tidak menempel di tangan Anda. Berikutnya, tambahkan minyak sayur dan gulung dengan tepung. Masukan campuran yang dihasilkan pada serbet, kemudian bungkus dalam kain kasa.

Lalu kompres bagian dada atau punggung dan kencangkan dengan plester. Kemudian kenakan piyama Anda.

Catatan: kompresan harus ditempatkan di atas jantung Anda.

Dianjurkan agar malakukan pengobatan ini sebelum tidur. Untuk anak-anak cukup 2-3 jam saja. Orang dewasa bisa sampai pagi hari. Untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat menambahkan sedikit bubuk mustard.

Trik ini sangat efektif karena memiliki efek pemanasan dan anti-inflamasi. Anda akan melihat hasilnya dengan segera. Mengobati penyakit batuk dengan cara ini tidak memiliki efek samping.

Ulangi prosedur dalam beberapa hari, jika batuk belum kunjung sembuh.

Catatan: Pastikan anak Anda tidak memiliki luka di kulit untuk menghindari rasa sakit.

sumber: healthyfoodteam

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *