Habib Umar Al-Habsyi Apresiasi Kepengurusan MUI 2020-2025

By on November 28, 2020

بِسْمِ ٱللَّٰهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ

آللّهُمَ صلى عَلى سَيّدنَآ مُحَمّد وَ عَلى آلِ سَيّدنَآ مُحَمّد

Kepada yang terhormat,

K.H. Miftachul Akhyar

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Esa, kami keluarga besar Forum Komunikasi Alawiyyin Indonesia mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia K.H. Miftachul Akhyar serta seluruh jajaran pengurus periode 2020-2025 dalam berkhidmat, mengemban amanah dalam tugas yang amat berat ini dan senantiasa menjadi pengayom dan wadah besar umat Islam Indonesia.

Majelis Ulama Indonesia selama ini telah konsisten berperan dalam mengawal perjalanan keutuhan bangsa dan kedepan harus semakin ditingkatkan lagi peran-peran penting lainnya seperti mengawal keberagaman, melawan intoleransi dan anasir-anasir takfiri yang mana pada kepengurusan yang lalu sangat mengkerdilkan peran MUI, MUI telah dibajak oleh oknum dan segelintir elit, melakukan diskriminasi dan provokasi kebencian hanya untuk memuaskan kepentingan kelompoknya sendiri.

Konsistensi Majelis Ulama Indonesia dalam mengembangkan ukhuwah Islamiyyah, ukhuwah bashariyah dan ukhuwah wathaniyah harus terus kita dukung bersama sehingga tercipta kedamaian dan persatuan sesama anak bangsa.

Dengan hanya mengharap pertolongan Allah SWT sekali lagi selamat mengemban tugas berat dan mulia ini.

Billahi Taufik wal hidayah, Wallahul muwafiq ila aqwamit Thoriq,

Ketua Forkom Alawiyyin Indonesia

Habib Umar Idrus al-Habsyi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *