HABIB MUHAMMAD ASSEGAF KIBARKAN PARTAI IDAMAN DI KALTIM

By on April 15, 2016

13015219_103691386702005_6074865763341765208_n

Samarinda, Kamis (15/4/2016) Sekjen Partai Islam, Damai, Aman (Idaman) Pada kesempatan itu Sekjen Partai Idaman Ramdansyah Bakir di dampingi Ahli IT DPP Mas Ranu bersilaturahmi ke Samarinda dalam dalam rangka melihat dan kesiapan Kantor DPW Partai Idaman Kaltim.

Kunjungan Sekjen ke Kaltim dalam rangka menjelaskan dan memberi arahan kepada DPW dan DPD agar memprsiapkan segala sesuatunya dalam memenuhi syarat verifikasi administrasi sekaligus memperkenalkan teknologi pembuatan KTA ( Kartu Tanda Anggota Partai Idaman ) yang di saksikan oleh para pengurus di kantor DPW yang beralamat di Jalan Gatot subroto no 31 samarinda, Kaltim 75112 telp 0541 739141 email : idaman.kaltim@gmail.com

Kaltim terdiri dari 10 Kabupaten/Kota selambat-lambatnya akhir April ini harus sudah terbentuk semua dan sudah menyerahkan berkas dan kelengkapan dokumen-dokumen lainnya yang diperlukan. Alhamdulillah DPC Partai Idaman Kaltim telah terbentuk di sembilan Kabupaten/Kota hanya tinggal Kabupaten Kutai Kertanegara yang belum terbentuk dan DPW akan bergerak dan bekerja secara simultan untuk memenuhi semua persyaratan itu.

Partai Idaman telah membentuk 34 kepengurusan DPW di seluruh Indonesia, lantaran pada 20 Januari lalu, ketua umum Rhoma Irama telah melantik pengurus 18 DPW lainnya. kepengurusan kita ini lebih bottom-up, jadi DPC dan PAC sudah ada lebih dulu dibanding DPW. Dengan modal sosial InsyaAllah Partai ini akan bisa membawa suara umat.

12994566_103691390035338_4657688715893824817_nAcara kunjungan ke DPW dilanjutkan silaturahmi ke Pengajian rutin al-Hasani di Samarinda Seberang. Rombongan tiba disambut oleh Ketua DPC Partai Idaman Kota Samarinda Umar Lukman al-Hasani dan lantunan Maulid Habsyi yang syahdu membuat suasana hikmat dan penuh persaudaraan sangat terasa sekali.

Hadir dalam pengajian itu para Ulama dan Habaib antara lain Habib Muhammad Bsa, Habib Fauzi Kherid. Nasehat Habib Muhammad bsa adalah selalu beristigfar dan memohon ampun kepada Allah Swt agar kebersihaan hati selalu terjaga. Jangan biarkan dosa membuat hati kita kotor dan kelam.

Partai Idaman Kaltim yang diketuai oleh Habib Muhammad bin Alwi Assegaf mendapat kesempatan pertama memberikan tausiyah singkatnya sekaligus memperkenalkan Sekjen Bapak Ramdansyah,SH. dan rombongan. Dalam tausiyah singkatnya Habib Muhammad memberikan sedikit gambaran umum tentang visi dan misi Partai Idaman.

Beliau menjelaskan Partai Idaman lahir karena Cinta dan karena cintalah membuat Bang Haji Rhoma Irama ingin mendedikasikan hidupnya. Karena cinta akan melahirkan kedamaian dan keamanan sebaliknya lawan kata cinta adalah benci yang akan melahirkan perselisihan dan membawa kehancuran.

Habib Muhammad mengatakan bahwa definisi Politik Partai Idaman berbeda dengan yang selama ini masyarakat awam fahami. Politik dan kekuasaan bukanlah tujuan tetapi hanya alat atau sarana. Ketika kekuasaan dijadikan tujuan maka disitulah saat-saat suara rakyat ditinggalkan. Politik adalah ruang netral dan cara cepat mencapai perubahan. Apabila politik dianggap sesuatu yang kotor maka politik akan selamanya diisi oleh orang-orang yang tidak kualified, orang-orang yang tidak amanah dan mereka yang rendah moralnya, ucapnya berapai-api.

ranu

Partai Idaman adalah High Politic yaitu politik amar ma’ruf nahi mungkar. politik dengan moralitas tinggi yang berkhidmat kepada rakyat dan menyebarkan nilai-nilai moral di dalam masyarakat.

Partai Idaman adalah partai yang lahir dan berangkat dari rasa keprihatinan yang dalam terhadap nasib bangsa ke depan khususnya Umat Islam. Opini dunia yang mendeskreditkan Islam yang diidentikkan dengan kekerasan dan terorisme adalah upaya-upaya musuh-musuh Islam dengan agenda menghancurkan Islam dari dalam, mereka menciptakan dan mensupport kelompok-kelompok radikal atas nama Islam.

Platform partai ini jelas dan tegas Partai yang berhaluan Nasionalis Relegius, “Pluralis” tidak sektarian dan tidak dalam frame fanatisme dan intoleransi. Partai Islam, Damai, Aman yang Rahmatan Lil Alamin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *