dr. Moh. Ali Toha Assegaf Ajak Masyarakat Untuk Hidup Sehat dan Mencintai Nabi saw

By on Juli 20, 2015

Oleh dr. Mohammad Ali Toha Assegaf (Ahli Herbal, Penemu Metode Smart Healing, Pengkaji Kedokteran Nabi)

Diambil dari Ta’lim Bulanan Masjid Raya Cinere, rutin setiap Rabu di Pekan ke III Ba’da sholat maghrib s/d isya’ berjamaah

Konsep Smart Healing

129Kunci hidup sehat cara mudah didahului dengan penyerahan diri secara total kepada Allah dan pengakuan atas kerasulan Muhammad SAW keduanya adalah ISLAM. Kemudian dilanjutkan keyakinan atas peran sentral Allah sebagai Sang maha Penentu/IMAN, lalu agar kita mampu membangun spiritualitas secara cepat, hendaknya kita meyakini bahwa Allah selalu menyaksikan kita, dan para malaikat mencatat semua perbuatan kita, dan inilah landasan ketiga yaitu IHSAN.

ISLAM – IMAN – IHSAN, adalah landasan pokok dari SMART HEALING . Memanifestasikan hal-hal ini secara benar akan menjadi landasan pokok kesejahteraan hidup paripurna, yang terutama ditandai kesehatan fisik, jiwa, spiritual, dan social.

Metode Smart Healing meyakini bahwa untuk hidup sehat dan menyehatkan badan dan bahkan menyembuhkan penyakit, kita bisa menggunakan 5 aspek sbb.:

– Mengatur makanan
– Mengoptimalkan ibadah
– Membiasakan do’a – do’a
– Pengobatan dengan resep-resep dari Rasulullah SAW
– Memperbaiki lingkungan

Selanjutnya kita perlu menyusun langkah-langkah penyehatan bagi yang memiliki penyakit, menyusun langkah-langkah peningkatan kualitas hidup termasuk program pencegahan dan pengobatan penuaan dini, dan penyakit degeneratif. Dan tentu saja menyempurnakan kesejahteraan hidup dalam arti luas, untuk mencapai kebahagiaan sejati

Inilah cara baru meningkatkan kesehatan, menyelesaikan problema kesehatan tanpa memberi dampak negatif jangka pendek maupun jangka panjang, dan meningkatkan kebahagiaan hidup.

Dr. Mohammad telah mencoba menerapkannya dalam kehidupan dan kepada para pasien, hasilnya sungguh menakjubkan. Dalam penerapan metode ini dapat dirasakan bahwa sehat menjadi mudah dan murah, angka kesakitan menurun drastis dan beberapa penyakit degeneratif bisa membaik tanpa obat kimia.

Dalam praktek dr. Mohammad juga menemukan banyak orang bisa disembuhkan dengan cara-cara sederhana ini, mulai sakit maag, stroke, hepatitis, asthma, dan penyakit menahun lainnya.

”Smart Healing adalah pola hidup sehat yang dilakukan dengan cara yang cerdas dan mencerdaskan. Dengan menerapkan prinsip Smart Healing seseorang akan mampu mengelola kesehatan sendiri secara Halal-Islami-Manfaat-Murah-Aman-Holistik sejak hari-hari pertama setelah memahami konsep ini”.

Dengan Smart Healing hidup akan lebih hemat dan sejahtera, karena penerapan Smart Healing secara otomatis akan menghemat biaya kesehatan, orang akan dapat hidup sehat pari purna (fisik-jiwa-sosial-spiritual).

Smart Healing adalah paradigma baru yang sangat patut dipertimbangkan untuk diterapkan dalam hidup sehari-hari.

Mengenal Dr. Mohammad Ali Toha Assegaf

drSetelah menyelesaikan pendidikan SMA di Solo, ia melanjutkan kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro Semarang yang diselesaikan pada tahun 1986. Kemudian dokter muda ini menjalani masa pengabdian di pedalaman Kalimantan Timur, sampai dengan maret 1990. Selanjutnya ia berpindah tugas ke Jakarta.

Sampai saat ini dr. Mohammad telah menjalani masa praktek selama 22 tahun, dan sepanjang kariernya sebagai dokter, secara terus menerus memperluas wawasannya dalam bidang pengobatan.

Dokter Mohammad Ali Toha Assegaf: “Pada tahun 1989 untuk pertama kalinya saya mempelajari kedokteran Nabi, dan setiap kali saya pulang ke Jakarta, saya mencari buku-buku tentang kedokteran Nabi dan melanjutkan pembelajaran dibidang itu secara otodidak. Pada tahun 2003 saya mulai mengurangi penggunaan obat kimia, dan mengelola kesehatan saya dengan menerapkan hidup sehat tanpa obat kimia . Prinsip ini sesuai ajaran Nabi SAW. Setelah meyakini manfaat dari metode ini, maka pada tahun 2005 saya berhijrah dalam menangani pasien saya dengan tidak meresepkan obat kimia kecuali dalam keadaan sangat terpaksa”.

Pada Ramadhan 1426 H. dr. Mohammad Ali Toha Assegaf menyusun konsep hidup sehat alami dan Islami dan memberinya nama Smart Healing, konsep hidup sehat sesuai anjuran Nabi SAW. Sampai hari ini sudah lebih dari 10,000 orang mempelajari dan menerapkan prinsip hidup sehat ini, mereka merasakan manfaatnya. Di kliniknya dr. Mohammad Ali Toha Assegaf telah menangani lebih dari 600 pasien dengan menerapkan metode ini, dengan hasil yang memuaskan. Dengan pertolongan Allah SWT telah berhasil ditangani berbagai pasien dengan sukses termasuk pasien kanker dan penyakit berat lainnya.

INFO PELUANG USAHA….

ANDA INGIN BERINVESTASI, BERAMAL, DAN MENGUNTUNGKAN ? 

Bergabunglah bersama kami ” KLINIK RUMAH SEHAT AFIAT” by dr.Moh.Ali Toha Assegaf

▪Berkualitas

▪Bisa konsultasi

▪Biaya murah

▪Segmen pasar luas

▪Persaingan rendah

▪B.E.P. dalam 8 bulan

Dengan membeli hak bisnis “Paket Usaha Klinik Lengkap” dengan sarana penunjang lainnya seperti terapis dan alat-alat pendukung lainnya Anda adalah bussiness owner ” KLINIK RUMAH SEHAT AFIAT” dibawah pengawasan dr.Moh.Ali Toha Assegaf

LAYANAN KAMI: 

✔Pengobatan dan penyembuhan dengan konsep Kedokteran Nabi ( Thibbun Nabawi)

✔Obat-obatan 100% herbal yang dibuat dengan standard yang ketat

✔Kami juga melayani berbagai terapi : Bekam, Rukyah, Fisioterapi dan Refleksi dll.

Bisnis InshaAllah sukses dan komitmen Anda melayani kesehatan masyarakat adalah Investasi dunia akhirat.

TUNGGU APALAGI…BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI !

Cp : WA : 085849341325

One Comment

  1. Muly Massadiah

    September 19, 2018 at 12:14 am

    Prakter jam berapa. Suami sy kena asam urat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *