Cara Putihkan Gigi Dalam 2 Menit

By on April 18, 2016

657x328-bahan-sederhana-ini-manjur-putihkan-gigi-dalam-2-menit-160201u

Gigi bernoda atau kuning merupakan masalah baik bagi pria maupun wanita. Bukan hanya soal penampilan, melainkan dapat mengganggu kesehatan.

Maka itu penting bagi kita untuk merawat kesehatan dan kebersihan gigi. Lewat situs healthyfoodteam.com, kami akan memberi panduan singkat untuk mendapat gigi putih sempurna dalam waktu dua menit.

Tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk melakukan metode pengangkatan noda di gigi Anda. Agar senyum indah semakin nampak, trik ini bisa Anda lakukan di rumah dengan dua bahan sederhana. Mari simak langkah-langkahnya.

Masukan satu sendok makan baking soda ke dalam mangkuk. Kemudian potong lemon menjadi dua bagian dan peras untuk mendapatkan satu sendok makan sari buah lemon. Setelah itu, Anda bisa memasukan cairan lemon tadi ke dalam baking soda dan aduk sampai bahan tercampur rata.

Jika sudah, oleskan campuran tersebut pada gigi Anda. Aplikasikan secara merata, lalu biarkan selama dua menit, kemudian bilas untuk melihat hasilnya. Perlu diingat, metode ini tidak dianjurkan untuk diterapkan terlalu sering karena dapat merusak enamel gigi Anda. Selamat mencoba.

6 Makanan Ini Bisa Memutihkan Gigi dalam Tempo 4 Menit

Bahan makanan ini yang dapat memutihkan gigi secara cepat.

Siapa yang tak malu memiliki gigi kuning. Kebersihan gigi yang tidak tepat memang bisa menyebabkan gigi berubah menjadi kuning.

Makanan seperti anggur, teh, kopi dan soda juga bisa menodai gigi. Namun, ada beberapa makanan yang dapat membuat gigi Anda kembali putih bersinar, seperti yang dilansir Boldsky.

Untuk mengkomsumsinya Anda paling lama hanya butuh 4 menit.

1. Brokoli

Makan brokoli mentah dapat membantu untuk memoles dan membersihkan gigi. Zat besi dalam brokoli memberikan perlindungan pada gigi terhadap asam enamel yang dihasilkan oleh bakteri.

2. Apel

Mengunyah apel membantu untuk menggosok gigi. Apel dikemas dengan asam malat, yang digunakan sebagai bahan dalam pasta gigi. Asam malat meningkatkan produksi air liur yang membantu untuk membersihkan gigi dan juga membantu untuk menghilangkan noda.

3. Strawberry
Strawberry juga mengandung asam malat yang bertindak sebagai zat alami. Mengonsumsi strawberry dicampur dengan baking soda dapat membersihkan gigi.

4. Kacang

Mengonsumsi kacang-kacangan dapat menghilangkan plak pada gigi. Selain itu, kacang memiliki protein yang membantu untuk memutihkan gigi.

5. Pir

Pir dapat menetralkan bakteri pewarnaan pada gigi. Peningkatan produksi air liur yang dibawa oleh buah ini dapat menyapu sisa-sisa makanan, hal ini dapat membuat gigi putih.

6. Wortel

Wortel dapat membantu untuk memutihkan gigi dengan merangsang air liur. Air liur tersebut dapat membuang sisa-sisa makanan dan juga memperkuat gusi.

Sumber: feed.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *